BERITASTRAIGHT NEWS

Partai Gelora Indonesia Kabupaten Polman Himpun Kekuatan Mulai dari Petani

POLMAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GELORA (Gelombang Rakyat Indonesia) Kabupaten Polman (Polewali Mandar) kembali membagikan KTA (Kartu Tanda Anggota) Kepada Pengurus,Anggota dan Simpatisannya yang nantinya akan di verifikasi secara faktul oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Pembagian KTA itu di mulai dari 3 kecamatan sambil bersilaturahmi menghimpun kekuatan menghadapi pemilu dan pilkada serentak kedepan.

Titik Kecamatan yang pertama dikunjungi adalah kecamatan Binuang tepatnya Desa Battetangga yang di hadiri para pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kec.Binuang, dan Anggota serta simpatisan yang semuanya berlatarbelakang atau berprofesi sebagai petani.

Itu diungkapkan oleh Givan Andra Pratama, Ketua Partai Gelora Indonesia Polman saat di wawancarai oleh Reporter.

“Pembagian KTA ini dimulai dari sini Kecamatan Binuang selanjutnya ke Polewali dan Anreapi setelah ini. Kami sengaja mulai dari sini sebab banyak Anggota dan simpatisan kita berlatarkan Petani di Binuang dan Anreapi”.

“Alasannya kenapa didahulukan karena peran petani bagi kehidupan kita tentu sangatlah besar sebab petani adalah para pelaku utama dalam lapangan yang berdampak pada pembangunan pertanian dan ketahanan nasional”.

“Dengan harapan menumbuhkan massa dan memelihara kebersamaan untuk memperoleh hasil yang memuaskan berupa kemenangan pada pemilu dan pilkada nanti, sama halnya ketika petani melakukan pengelolaan tanah dengan tujuan untuk menumbuhkan dan memelihara tanaman, dengan harapan untuk memperoleh hasil dari tanaman tersebut”.Ujar Givan

Adapun Pengurus Partai Gelora Indonesia yang hadir adalah Givan Andra Pratama (Ketua Partai Gelora Polman), Zainal Abidin (Pendiri Partai Gelora), Gazali dan Wahyuddin (rls).

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button