BERITASTRAIGHT NEWS

Operasi Siamasei Berakhir, Begini Penjelasan Kasatlantas Polres Majene

TAYANG9 – Operasi Patuh Siamasei 2018 yang dilaksanakan oleh Polisi Resort Majene selama 14 hari dari tanggal 26 April- 9 Mei 2018. Ratusan Kendaraan terjaring baik kendaraan roda dua ataupun roda empat. Kasat Lantas Polres Majene, AKP Rusli Said saat ditemui diruangannya, Jumat (11/05), mengatakan jika selama pelaksaanaa opresi pihaknya berhasil menjaring ratusan kendaraan yang dianggap melakukan pelanggrana.

“Selama pelaksanaan operasi dilakukan kurang lebih ada 300 kendaraan yang terjaring. jenis pelanggarannya bermacam-macam, misalnya tidak pake helm, tidak mengenakan sabuk pengaman,” ungkap Rusli Said kepada media ini.

Lanjutnya, Dari sekian pengendara yang terjaring operasi dari Satlantas Polres Majene, lebih banyak pengendara roda dua yang melanggar. Terutama kepada pengendara anak sekolah.

“Namun yang lebih banyak melanggar yakni anak-anak sekolah pengendara sepeda motor. Dan kita akan tetap proses mereka sesuai aturan yang berlaku. Seperti pembuatan identitas kendaraan, STNK, SIM dan surat kelengkapan lainnya,” tegas Rusli Said.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button