BERITASTRAIGHT NEWS

LAK Sulbar Kecam Perjalanan Gubernur ke Dubai

Mamuju – Tayang9 – Ketua Laskar Anti Korupsi (LAK) Sulbar, Muslim Fatillah Azis, mengaku sangat mengecam terkait agenda perjalanan dinas Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar), dalam hal ini Gubernur Ali Baal Masdar (ABM), dan rombongan ke Dubai.

Ketua Lak Sulbar Muslim Fatillah Azis mengatakan, perjalanan dinas oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat bersama rombongan tersebut, hanya menghamburkan anggaran daerah, yang seharusnya di peruntukan untuk membangunan sarana dan prasarana, mengingat dalam 2 tahun terakhir kondisi di Sulawesi Barat sangat memperhatikan.

“Kami dari Lak Sulbar, mengecam langkah yang dilakukan oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, sebab ini hanya menghambur-hamburkan anggaran daerah, di tengah kondisi ekonomi masyarakat Sulbar yang kian sengsara, seperti gizi buruk akibat Kemiskinan,” ucap Muslim via Whatsaap, Jum’at, 15/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, akan lebih anggaran tersebut dialokasikan untuk anggaran sarana serta prasarana pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur daerah.

“Jangan justru di foya-foya, untuk tamasya serta shopping ke luar negeri berkedok perjalanan Dinas, studi Banding atau mengaet Investor atau alasan apapun itu,” tegasnya.

Lebih lanjut ia juga berpesan pada Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, agar tidak melakukan sesuatu yang tidak mempunyai asas manfaat, yang hanya menghabiskan anggaran daerah, namun dapat mendahulukan kepentingan masyarakat di Bumi Tanah Malaqbi.

“Saya berpesan kepada Bapak Gubernur Sulbar dalam hal ini Ali Baal Masdar, agar tidak melakukan sesuatu yang tidak ada sama sekali asas manfaatnya, dan hanya Menghabiskan anggaran daerah, tapi dahulukanlah kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, karena ini adalah uang rakyat, bukan uangnya ABM,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button