BERITASTRAIGHT NEWS

Lahan Kantor BI Sulbar Telah Disiapkan Pemprov

Mamuju – Tayang9 – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Barat Enny Angraeni Anwar mengatakan, jika keberadaan kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Barat secara permanen, adalah merupakan merupakan suatu keharusan.

Menurut Enny Angraeni Anwar, selain karena status bangunan yang saat ini masih kontrak, keberadaan kantor permanen tersebut, merupakan program utama dari pihak BI di Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya kira lahan dari pemerintah daerah sudah disiapkan, dan mereka sudah mencari lokasi, kalau tidak salah sekitar daerah arteri juga, disitu daerah perkantoran, disitu akan dibangun Bank Indonesia,” ucap Enny usai menghadiri acara pengukuhan kepala perwakilan BI Sulawesi Barat, di Hotel D’Maleo, Jum’at 30/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa terkait kepastian akan rencana pengadaan lahan tersebut, saat ini telah memasuki tahapan penentuan lokasi, dan berdasarkan hasil diskusinya, pihak Deputi BI sendiri telah melakukan keliling untuk mencari tahu lokasi yang paling tepat nantinya untuk ditempati.

“Tinggal pemilihan lokasi, mereka, tadi saya juga sudah bicara dengan deputi, mereka kemarin sudah keliling, jadi melihat lokasi dimana kira – kira yang cocok nanti mereka akan bicara bagaimana dengan Pemprov,” tutupnya. (FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button