ADVETORIAL

Komisi III DPRD Majene Gelar Rapat Kerja Awal Tahun

Majene, Tayang9 – Mengawali tahun 2021 ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene oleh Komisi III, menggelar rapat kerja awal tahun, guna melakukan pengawasan kepada SKPD yang menjadi mitra kerjanya dan menyusun rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Rapat kerja awal tahun 2021 dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Muh.Safaat yang dihadiri anggota Komisi III lainnya di ruang rapat, Kamis (07/01).

Dalam rapat tersebut, Ketua Komisi III DPRD Majene, Muh.Safaat menuturkan, bahwa kegiatan ini sehubungan dengan pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2021.
.
“Hari ini, kita sedang membicarakan program kerja tahunan untuk tahun 2021, sebab kedepan ini suasana masih pandemi Covid-19. Sehingga menjadi tugas kita bersama dalam penanganan pandemi, baik itu pihak pemerintah maupun dari kami legislatif”, ungkapnya.

Safaat menambahkan, jika Komisi III DPRD Majene pun memiliki tugas dan wewenang untuk melakukan evaluasi dan pengawasan, sejauh mana program dan kegiatan SKPD sebagai mitra kerjanya. Menurutnya juga proses penyusunan rencana kerja menyesuaikan dengan kondisi daerah dengan memperhatikan seluruh aspek yang ada di Kabupaten Majene.

“Kita susun program apa saja yang akan dilakukan khususnya di Komisi III, sehingga program tahunan ini dapat terarah. Sebagai skala prioritas, tentu penanganan Covid-19 menjadi perhatian, terlebih lagi dalam waktu dekat ini akan ada vaksin, juga kasus covid-19 di Majene yang meningkat serta pasien covid yang meninggal pun bertambah”, bebernya. (/**).

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button