BERITASTRAIGHT NEWS

Ketua DPRD Sulbar Nilai PR Pemkab Mateng Masih Cukup Banyak

Mamuju – Tayang9 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Amalia Fitri Aras, menghadiri acara Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi akbar Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, bersama masyarakat Karossa Tobinta, Desa Kambunong, Rabu ,09/01/19.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Amalia Fitri Aras mengatakan, kemajuan Pemerintahan Kabupaten Mamuju Tengah, yang dipimpin oleh bupati dan wakil bupati defenitif selama kurang lebih 3 tahun, saat ini telah terlihat perkembangannya, baik dari infrastruktur jalan, jembatan dan juga selama kepemimpinan bupati defenitif Mateng telah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK – RI Perwakilan Sulbar tiga kali berturut-turut.

“Belum lagi bantuan dari pusat dan masih banyak yang lainnya, namun masih banyak PR yang beliau yang harus kerjakan,” ucap Amalia Aras.

Selain itu ia juga menambahkan, untuk mewujudkan hari esok yang lebih baik dari pada hari ini, diperlukan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, karena pihaknya sangat menyadari bahwa perjuangan yang akan dilalui masih cukup panjang.

“Satukan gerak dan langkah ini untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Mateng,” tutupnya.(Rubrik khusus DPRD Sulbar)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button