BERITASTRAIGHT NEWS

Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum DPP, Azwar Anshari Akui Leadership Surya Paloh

Mamuju – Tayang9 – Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi, memberikan ucapan selamat ke Surya Paloh yang terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua umum periode 2019-2024, pada kongres II Partai Nasdem, di Internasional Expo, Jakarta, 11/11/19.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi mengatakan, dengan terpilihnya kembali Surya Paloh menjadi ketua umum periode 2019-2024, dimasa mendatang Partai NasDem akan semakin diidolakan dan disukai oleh maysyarakat Indonesia.

“Surya Paloh yang melahirkan pemikiran politik tanpa mahar, menjadikan partai NasDem salah satu partai besar dalam dunia perpolitikan,” ucap Azwar Anshari Habsi.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menambahkan, bahwa kepemimpinan serta kinerja Surya Poloh di tubuh Partai NasDem telah membuka ruang khususnya bagi pemuda untuk tampil di dunia perpolitikan.

“Kinerja Surya Paloh,Telah memberikan seluas-luasnya kesempatan kepada generasi muda Partai Nasdem, Untuk berkiprah dan berkontribusi dalam partai Nasdem. Dengan prinsip idealisme yang dimiliki Surya Paloh terkait dengan kebijakan-kebijakan politik ternyata dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, usai ditetapkan menjadi ketua umum, Surya Paloh langsung menetapkan pengurus baru partai NasDem Periode 2019-2024, dengan menunjuk Jhonny.G.Plate sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend), dan Wakil ketua umum dipercayakan ke Ahmad M Ali.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button