BERITASTRAIGHT NEWS

Acara Puncak MRSF 2019 Dipadati Puluhan Ribu Peserta

Mamuju – Tayang9 – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Barat, menggelar acara puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu, 24/02/19.

Dari hasil pantauan pengamat mabes Polri,dan tim dengan hitungan serta sesuai dgn rumusanxa  puncak MRSF di Sulawesi Barat ini di hadiri lebih dari 40 Ribu peserta.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin dalam arahannya mengatakan, dari kegiatan MRSF tahun 2019, diharapkan terwujudnya kesedaran milenial dalam berlalu lintas dan menurunnya patalitas kecelakaan, karena berdasarkan persentase kecelakaan nasional 56% masih didominasi generasi milenial.

“Ayo menjadi generasi milenial yang taat dan patuh hukum berlalu lintas untuk mewujudkan keselamatan demi kemanusian,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu Kasubdit Regident AKBP Astu,  melalui kabid Humas AKBP. Mashura mengatakan, untuk acara puncak MRSF tahun 2019, direktorat lalu lintas telah membagikan sebanyak 25.155 dua puluh lima ribu seratus lima puluh lima) kupon.

“Ini membuktikan antusias masyarakat khususnya generasi milenial sangat besar, untuk meramaikan dan mendukung pelaksanaan Milenial Road Safety Festival, guna mewujudkan kamseltibcar lantas di Sulawesi Barat,” ungkap AKBP Mashura.

Untuk diketahui, pelaksanaan acara puncak MRSF tahun 2019, dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulbar, Pemerintah Provinsi beserta stafnya, Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Sulbar, Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju beserta stafnya, para Bupati se Sulbar, Kapolres Jajaran, Dandim 1418 Mamuju, seluruh instansi terkait dan para pelajar se Kabupaten Mamuju.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button