BERITASTRAIGHT NEWS

Kawal Kedatangan Gus Muwaffieq, Kapolres Polman Siapkan Ratusan Personilnya

Polewali – Tayang9 – Dalam rangka menyambut kedatangan Gus Muwaffieq di Polewali Mandar, jajaran personil Polres Polman dipastikan akan melakukan pengamanan khusus.

Kapolres Kabupaten Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai mengatakan, bahwa untuk pengamanan agenda tabligh akbar dan ngaji kebangsaan sebagai rangkaian peringatan Hari Santri Nasional (HSN), yang rencananya akan diselenggarakan di Tanggal 23 Oktober 2019 mendatang, pihaknya telah berkali – kali menghadiri rapat, bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda).

“Kita siapkan pengamanan. Itu kita saja hampir 300, kalau tidak salah, ya nanti digabung Satpol PP, Dishub, TNI, Brimob,” ucap AKBP Muhammad Rifai, via Telepon, Senin, 21/10/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa terkait rencana pengamanan tersebut, pihaknya terus berkoordinasi dengan panitia pelaksana kegiatan, khususnya pada saat rapat bersama.

“Selalu komunikasi, terutama dalam rapat to, kita komunikasi terus, intens, untuk persiapan sampai dengan hari santri,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa untuk agenda persiapan pengamanan kegiatan, rencannya tanggal 22 Oktober 2019 atau Hari Selasa besok akan mulai dilaksanakan, sampai pada puncak acara.

“Mulai Besok kita sudah mulai persiapan, kegiatannya, sampai hari H,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button