BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Temui Ketua MUI Mamuju, Ini Tujuannya

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka silaturahmi, dan menjaga situasi tetap kondusif dari maraknya isu-isu yang memecah persatuan khususnya pergerakan people power, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, menyambangi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju Namru Asdar, Selasa, 21/05/19.

Dalam kesempatannya Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, menyikapi isu-isu atau polemik yang menyebar ditengah masyarakat memang kita harus terus berupaya untuk menenangkan hati masyarakat. Bila perlu setiap saat disampaikan kebaikan agar masyarakat tidak risau dengan kabar hoax yang menyebar.

“Kita memang harus terus saling mengingatkan kepada kebaikan, saling menasehati dan memperkokoh silaturahim agat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif demi NKRI yang tetap kondusif dan Sulbar yang tetap Malaqbi,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga mengharapkan, agar ketua MUI Kabupaten Mamuju, selalu menyampaikan pada masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan, saling menyayangi.

“Dan terpenting tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax, utamanya gerakan people power,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Mamuju, mengaku siap memberikan dukungan kepada Kapolda Sulbar, dan seluruh jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button