BERITASTRAIGHT NEWS

Ini Jawaban Obed Tentang Calon Wakilnya di Pilkada Mamasa

TAYANG9COM-Menjelang perhelatan pemilihan Bupati Mamasa , Calon Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding belum menentukan sikap tentang siapa pasangan calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam pilkada serentak 2018.

Calon Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding menjelaskan masih belum menentukan siapa bakal Calon Bupati yang akan mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah Massa 2018 jelasnya saat dikonfirmasi via telepon Rabu [26/9].

“Kita masih menunggu hasil survey untuk menentukan siapa bakal calonnya nanti dan hasilnya akan kita umumkan dalam waktu dekat ” ungkapnya.

saat disinggung terkait pertemuannya dengan Gubernur Sulbar di Jakarta kemarin Obed menjelaskan, pertemuannya dengan orang nomor satu di Sulbar itu hanya sekedar membahas terkait kemungkinan menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik yang akan mengusungnya sebagai calon Bupati Mamasa.

” pertemuan biasa saja untuk melihat kemungkinan menjalin koalisi ke partai mana” jelasnya.

Saat disebut beberapa nama yang sering di isukan akan berpasangan dengannya, Obed menjelaskan hal tersebut sebuah hal yang wajar dan semuanya memiliki kemungkinan yang sama untuk mendampinginya.

“Nama nama seperti pak Madi (Muhammadiyah Mansur), Rudiyanto, Reskianto dan yang lain semuanya mungkin kita bersama, tapi kita akan liat hasil survey dalam waktu dekat ini” tegasnya.

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button