BERITASTRAIGHT NEWS

Honor Minim, KPU Mamuju Harap KPPS Tetap Bekerja Maksimal

Mamuju – Tayang9 – Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamuju Ahmad Amran Nur menegaskan, bahwa sebagai ujung tombak pelaksanaan Pemilu, KPPS dituntut untuk memegang teguh komitmen, demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Menurut Amran, bahwa pihaknya sangat mengharapkan seluruh anggota KPPS, dapat bekerja maksimal, walaupun honorarium terbilang cukup minim.

“Kami tentu berharap semua KPPS bisa bekerja secara maksimal, meski honor yang disediakan terbilang minim,” ucap Amran dilaman website Resmi KPU Mamuju, Sabtu,06/04/19.

Selain itu ia juga menambahkan, dari pembekalan yang telah dilakukan KPU kepara KPPS, diakui bahwa semua yang terlibat dalam pelaksanaan pemungutan suara di lapangan itu, punya komitmen yang sama, karena semuanya menegaskan keseriusannya untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

“Ditengah minimnya anggaran, para KPPS itu berkomitmen untuk menjadi pahlawan untuk demokrasi khususnya kita di Mamuju,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa diketahui, besaran honor yang akan diterima oleh KPPS, hanya berjumlah Rp.500 untuk anggota KPPS, Rp.550 Ribu bagi ketua KPPS.

“Melihat besarnya uang yang akan diterima itu, sementara beban dan tanggungjawab pekerjaan yang terbilang cukup berat, harus kami akui, KPPS kita ini luar biasa,” tutupnya. (*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button