BERITASTRAIGHT NEWS

Hadir di Mamuju, Jokowi Janjikan Keberlanjutan Pembangunan Jalan Arteri

Mamuju – Tayang9 – Calon Presiden nomor urut 1 Jokowidodo, kembali berkampanye dihadapan ribuan warga Provinsi Sulawesi Barat, yang diselenggarakan di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Kamis, 28/03/19.

Dalam kesempatannya Jokowidodo berjanji akan merampungkan 3 infrastruktur jalan yakni  arteri sepanjang kurang lebih 30 KM menuju bandara tampa padang, penghubung Kabupaten Polewali menuju Mamasa dan Penghubung Kabupaten Mamuju-Mamasa-Tabang-Toraja.

“Tadi ada yang bisikin pembangunan jalan arteri kota Mamuju menuju bandara tampa padang sepanjang kurang lebih 30 kilo meter, itu akan segerah kita bangun,” ucap Jokowidodo.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pihaknya juga bakal menyelesaikan pembangunan jalan, yang menghubungkan antara Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa.

“Terus ada lagi bisikan kedua dari polewali jalanan menghungkan Kabupaten Mamasa kurang lebih 30 kilo meter lagi itu juga akan segera kita selesaikan,”ungkapnya.

Lebih lanjut kandidat Capres berstatus petahana itu juga menuturkan, selain jalan arteri serta penghubung Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa, ia juga mengaku mendapat bisikan pembangunan jalan penghubung Kabupaten Mamuju-Mamasa-Tabang-Toraja kurang lebih 50 kilo meter.

“Saya tadi mendapatkan bisikan, bahwa jalan Mamuju-Mamasa-Tabang-Toraja masih kurang lebih 50 Kilometer lagi, Saya sampaikan, segera akan kita selesaikan, Dari 3 proyek infrastruktur itu akan rampungkan pada tahun 2020 mendatang.

Untuk diketahui, hadir mendampingi Jokowidodo, Iriana Jokowidodo, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erik Tohir dan sejumlah politisi nasional. Hadir juga di panggung kampanye, Ibnu Munzir, Agus Ambo Jiwa, H. Aras Tammauni, Fahmi Massiara, Andi Ibrahim Masdar, Ramlan Badawi, Anwar Adnan Saleh, Enny Anggraeni Anwar, serta sejumlah politisi yang tergabung dalam tiem koalisi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Aminn. (Edo/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button