BERITASTRAIGHT NEWS

Gubernur Sulbar Minta OPD Bekerja Profesional

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM), memimpin langsung Rapat Kerja Pimpinan Lingkup Pemprov Sulbar, dalam rangka evaluasi kinerja pembangunan daerah triwulan III, Tahun Anggaran (TA) 2019, di Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 04/11/19.

Dalam kesempatan ABM meminta pada semua OPD di lingkup Pemprov Sulbar, untuk bekerja keras, cepat dan peroduktif, serta terus mengembangkan cara kerja baru, nilai baru dan mendorong percepatan, dalam rangka menghadapi dunia yang penuh resiko saat ini, dinamis serta kompetitif.

“Hilangkan cara kerja kita yang tidak profesional lagi, tinggalkan cara kerja lama, dan utamakan kerja kita selesai dengan baik, malu kita kalau selalu tertinggal.Jadi tolong ini simpan di hati dan dipikiran, jangan hanya berlalu begitu saja, kita mau daerah kita ini maju,” ucap ABM.

Selain itu juga menambahkan, bahwa di Tahun 2019 ini memiliki tantangan tersendiri, sehingga dibutuhkan komitmen dan keseriusan bagi para pimpinan OPD, serta seluruh ASN untuk lebih berkinerja secara maksimal.

“Seharusnya gambaran kinerja kita di tahun-tahun sebelumnya dapat menjadi pemicu dan penyemangat kita semua untuk melakukan perbaikan, baik dari segi metode maupun strategi, agar dapat mencapai kinerja yang terbaik,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Polewali Mandar itu juga berharap, seluruh agenda yang direncanakan di Tahun 2019, dapat berjalan secara efektif dan efisien, tepat sasaran, tepat guna dan tepat waktu, serta betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Sulbar.

“Tidak ada lagi visi misi OPD, namun yang ada hanyalah visi misi Gubernur – Wakil gubernur, yang harus senantiasa didukung penuh oleh semua OPD,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button