ADVETORIAL

DPRD Majene Terima Kunjungan Bapemperda DPRD Enrekang

MAJENE, TAYANG9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majene pada Sekretariat DPRD Majene menerima kunjungan kerja dari badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Kunjungan kerja anggota legilatif Kabupaten Enrekang yang terdiri atas anggota Bapemperda DPRD Enrekang tersebut yaitu Andi Umar Muchtar dan Muh Ismail Hamid. Mereka diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Mattalunru, beserta staf Sekretariat DPRD Majene.

Dijelaskan oleh Mattalunru, bahwa kunjungan anggota DPRD Kabupaten Enrekang adalah kegiatan yang biasa dilakukan diantara dua lembaga legislatif baik pada Komisi atau Pansus DPRD lainnya.

“Kami akan memberikan pelayanan selama kunjungan, termasuk kebutuhan dalam kunjungan kerja mereka, dengan harapan apa yag menjadi target dan tujuan utama mereka dapat terlaksana dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan”, terangnya.

Sementara itu, anggota Bapemperda DPRD Enrekang Andi Umar Muchtar membeberkan maksud dan tujuan kunjungannya ke DPRD Majene. Menurutnya kedatangannya ke Kabupaten Majene sebagai kunjungan kerja untuk sharing informasi atau studi komparasi mengenai tugas dan fungsi Bapemperda dalam penyusunan rancangan Perda inisiatif DPRD.

“Ini adalah kunjungan kerja dalam rangka sharing informasi terhadap apa yang kami butuhkan. Semoga selama disini kami bisa memperoleh informasi dan penjelasan yang kami butuhkan utamanya dikedua lembaga legislatif ini”, ujarnya (int)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button