ADVETORIAL

DPRD Majene Gelar Rapat Program Kerja

Adi Ahsan: Perlu Sinergitas Anggota DPRD dengan Sekretariat

Majene, Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene menggelar rapat kerja bersama dengan sekretariat dewan pada Selasa (02/03) di ruang rapat gedung DPRD Majene.

Rapat DPRD Majene bersama Sekretariat dewan membahas beberapa program kerja untuk tahun anggaran 2021. Rapat kerja dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Majene, Adi Ahsan, turut pula dihadiri ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado dan sejumlah anggota DPRD lainnya, Sekretaris dewan, Mattalunru dan staf DPRD Majene.

Dalam rapat kerja tersebut, Adi Ahsan, Wakil Ketua II DPRD Majene mengatakan jika rapat ini bertujuan untuk singkronisasi program kerja tahun 2021

“Ini dilakukan untuk penyesuaian kegiatan DPRD dengan aplikasi baru yang akan dijalankan tahun ini. Termasuk program kerja lainnya serta program tahun 2020 yang akan datang” bebernya

Selain itu, tambah Wakil Ketua II DPRD Majene ini, agenda kali ini juga bertujuan untuk membahas jadwal kegiatan anggota DPRD agar terjadi sinergitas antara DPRD dan sekretariat.

“Sinergitas ini penting agar semua agenda atau jadwal kegiatan bisa berjalan sesuai harapan. Termasuk yang sekaitan dengan kegiatan dan program serta jumlah anggaran pada sekretariat Dewan perlu sepengetahuan anggota dewan” jelas wakil rakyat dari Partai Golkar ini.

Hal yang serupa pun disampaikan oleh Sekretaris DPRD Majene, Mattalunru bahwa dalam rapat tersebut membahas program di sekretariat dewan juga kegiatan para anggota dewan.

“Sekretariat dewan dalam rapat menyampaikan beberapa program serta Renja pada setia komisi dan keselarasan Renja dengan kegiatan yang ditetapkan dalam Bamus dan reses angggota DPRD” terangnya. (int/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button