BERITASTRAIGHT NEWS

Di Forum Muktamar, PKB Mamasa Dorong Percepatan Pembangunan Daerah

Polewali – Tayang9 – Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamasa, dipastikan akan tetap mendukung secara aklamasi Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai ketua umum pada periode tahun 2019-2024, pada agenda Muktamar ke – 6 PKB di Bali.

Menurut Wakil Sekertaris DPC PKB Kabupaten Mamasa Muhammad Sapri Malik, selain merekomendasikan Cak Imin sebagai ketua umum, secara internal di forum muktamar pihaknya juga akan mendorong adanya  percepatan pembangunan, melalui lembaga kementerian didalamnya diisi oleh kader partai yang berdiri pada tanggal 23 Juli 1998 itu.

“Meminta kepada DPP untuk membantu PKB Mamasa mendorong percepatan, pembangunan Kabupaten Mamasa melaui kementrian dari PKB,” ucap Sapri kepada Tayang9.com, Rabu, 21/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, salah langkah kongkrit PKB dalam mendorong percepatan pembangunan di Mamasa, adalah meminta adanya penganggaran yang bersumber dari dana alokasi khusus,di semua lading sektor.

“Khususnya pengalokasian dana alokasi khusus, dari semua sektor pembangunan,”ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPRD terpilih Kabupaten Mamasa tersebut juga berharap, perhelatan Muktamar ke – 6 PKB yang diselenggarakan di Pulau Dewata itu, dapat berjalan sukses, dan mencetak pemimpin yang amanah.

“Semoga pelaksanaan sukses, lancar, dan siapapun yang terpilih nantinya amanah dalam menahkodai PKB 5 tahun ke depan,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button