Friday , September 20 2019
Home / BERITA / Di Forum Muktamar, PKB Mamasa Dorong Percepatan Pembangunan Daerah
Wakil Sekertaris DPC PKB Mamasa Muhammad Sapri Malik.

Di Forum Muktamar, PKB Mamasa Dorong Percepatan Pembangunan Daerah

Polewali – Tayang9 – Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamasa, dipastikan akan tetap mendukung secara aklamasi Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai ketua umum pada periode tahun 2019-2024, pada agenda Muktamar ke – 6 PKB di Bali.

Menurut Wakil Sekertaris DPC PKB Kabupaten Mamasa Muhammad Sapri Malik, selain merekomendasikan Cak Imin sebagai ketua umum, secara internal di forum muktamar pihaknya juga akan mendorong adanya  percepatan pembangunan, melalui lembaga kementerian didalamnya diisi oleh kader partai yang berdiri pada tanggal 23 Juli 1998 itu.

“Meminta kepada DPP untuk membantu PKB Mamasa mendorong percepatan, pembangunan Kabupaten Mamasa melaui kementrian dari PKB,” ucap Sapri kepada Tayang9.com, Rabu, 21/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, salah langkah kongkrit PKB dalam mendorong percepatan pembangunan di Mamasa, adalah meminta adanya penganggaran yang bersumber dari dana alokasi khusus,di semua lading sektor.

“Khususnya pengalokasian dana alokasi khusus, dari semua sektor pembangunan,”ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPRD terpilih Kabupaten Mamasa tersebut juga berharap, perhelatan Muktamar ke – 6 PKB yang diselenggarakan di Pulau Dewata itu, dapat berjalan sukses, dan mencetak pemimpin yang amanah.

“Semoga pelaksanaan sukses, lancar, dan siapapun yang terpilih nantinya amanah dalam menahkodai PKB 5 tahun ke depan,” tutupnya. (FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Cara KPU Mamuju Berterimakasih ke Pemilih

Mamuju – Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan evaluasi pasilitasi kampanye …

Tiga Komisioner KPID Sulbar Mengikuti Sekolah P3SPS

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 35 orang peserta dari Lembaga Penyiaran, akademisi dan Komisioner KPID, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]