Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Di Forum Muktamar, PKB Mamasa Dorong Percepatan Pembangunan Daerah
Wakil Sekertaris DPC PKB Mamasa Muhammad Sapri Malik.

Di Forum Muktamar, PKB Mamasa Dorong Percepatan Pembangunan Daerah

Polewali – Tayang9 – Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamasa, dipastikan akan tetap mendukung secara aklamasi Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai ketua umum pada periode tahun 2019-2024, pada agenda Muktamar ke – 6 PKB di Bali.

Menurut Wakil Sekertaris DPC PKB Kabupaten Mamasa Muhammad Sapri Malik, selain merekomendasikan Cak Imin sebagai ketua umum, secara internal di forum muktamar pihaknya juga akan mendorong adanya  percepatan pembangunan, melalui lembaga kementerian didalamnya diisi oleh kader partai yang berdiri pada tanggal 23 Juli 1998 itu.

“Meminta kepada DPP untuk membantu PKB Mamasa mendorong percepatan, pembangunan Kabupaten Mamasa melaui kementrian dari PKB,” ucap Sapri kepada Tayang9.com, Rabu, 21/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, salah langkah kongkrit PKB dalam mendorong percepatan pembangunan di Mamasa, adalah meminta adanya penganggaran yang bersumber dari dana alokasi khusus,di semua lading sektor.

“Khususnya pengalokasian dana alokasi khusus, dari semua sektor pembangunan,”ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPRD terpilih Kabupaten Mamasa tersebut juga berharap, perhelatan Muktamar ke – 6 PKB yang diselenggarakan di Pulau Dewata itu, dapat berjalan sukses, dan mencetak pemimpin yang amanah.

“Semoga pelaksanaan sukses, lancar, dan siapapun yang terpilih nantinya amanah dalam menahkodai PKB 5 tahun ke depan,” tutupnya. (FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]