BERITASTRAIGHT NEWS

Ciptakan Generasi Religius, Pemdes Arabua Bakal Programkan Kegiatan Keagamaan

Polewali -Tayang9 – Kepala Desa (Kades) Arabua, Anto mengatakan bahwa Desa yang dipimpinnya saat ini, dikenal sebagai daerah pembaca kitab suci Al-Qur’an, serta telah mencetak qori dan qori’ah yang telah mengharumkan nama provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), di level nasional.

Menurut Anto, dengan potensi yang saat ini tengah dimiliki, pihaknya selaku Pemerintah Desa (Pemdes) Arabua, memberikan perhatian khusus terhadap kemampuan membaca kitab bagi warganya, sebagai bentuk memberikan motivasi, dalam rangka menciptakan generasi yang religius dan brilian.

“Maka dari itu, saya melihat bahwa potensi dan mutiara yang dimiliki Arabua sangat besar, maka sebagai wujud dan perhatian serius kepala desa arabua dalam setiap tahunnya akan memprogramkan kegiatan – kegiatan keagamaan,”ucap Anto, melalui press rilisnya, Minggu, 29/12/19.

Selain itu, ia juga berharap, dengan adanya program keagamaan tersebut, mampu menghindarkan warganya dari pengaruh negatif.

“Dengan tekad demikian, maka saya sebagai kades arabua juga berharap dengan berjalannya program keagamaan ini mampu menekan pengaruh globalisasi modern. Seperti, konten-konten negatif, pergaulan bebas, seks bebas dan radikalisme,” tutupnya.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button