BERITA

Chuduriah dan Gerindra Sulbar: Komitmen Bersama Membangun Daerah

Chuduriah Sahabuddin bersama Ketua DPW Gerindra Sulbar, Andi Ruskiati yang juga anggota DPR RI.

Tayang9.com- Semakin mesranya Chuduriah Sahabuddin bersama Gerindra terlihat dengan bertemunya Chuduriah dengan Ketua DPW Gerindra Sulbar yaitu Hj. Ruskati Ali Baal yang terjadi di Rujab Gubernur Sulbar (1/11).

Dalam pertemuan tersebut, Chuduriah dan Ruskati serius membahas tentang perkembangan dan masa depan daerah, termasuk keberadaan dan peningkatan kualitas perempuan secara khusus di Polewali Mandar.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp, Chuduriah mengatakan bahwa selain dari urusan Pilkada Polman, kami juga membahas perkembangan daerah dan penguatan pemberdayaan perempuan.

“Saya ini kan sudah lama mendaftar di DPC Gerindra dalam rangka ikut dalam Pilkada Polman kedepan, tapi baru kali ini bertemu dengan Ketua DPW Gerindra. Namanya ‘Mappasabiq’ (memohon restu) agar semua langkah-langkah saya dapat berjalan dengan lancar. Termasuk Ibu Ruskati banyak membahas soal peran penguatan dan pemberdayaan perempuan”, tutur Chuduriah

Selain itu, Chuduriah juga menambahkan bahwa, Ruskati Ali Baal banyak memberi arahan dan petunjuk dengan beliau agar bersama-sama mengambil peran langsung terhadap pemberdayaan perempuan nantinya.

“Saya juga diajak beliau akan jalan bersama-sama nantinya menemui konstituen beliau di Polman, termasuk saya juga mengajak beliau agar melakukan temu dan dialog dengan dosen-dosen perempuan dan mahasiswi Unasman agar lebih aktif dalam mengembangkan dunia pendidikan yang dapat langsung dirasakan oleh kaum perempuan Polewali Mandar”, tutup Chuduriah yang juga Rektor Universitas Al Asyariyah Mandar.

Saat ini Chuduriah memang intens membangun komunikasi terhadap para pemimpin partai agar dapat maju dalam kontestasi Pilbup Polman nantinya. Termasuk intens membangun komunikasi terhadap dua partai yang digadang-gadang akan mengusungnya, yaitu Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button