BERITASTRAIGHT NEWS

Bupati Mamuju Harapkan Forum MKKS Menjadi Wadah Pendidikan Bagi Kepala Sekolah

Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, kembali menghadiri acara pembukaan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), di Aula SMPN 1 Mamuju,Kamis, 17/01/19.

Dalam kesempatannya Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, MKKS merupakan salah satu wadah yang dapat dimanfaatkan bagi para Kepala Sekolah untuk saling mengakrabkan diri, sehingga bisa saling bertukar fikiran satu sama lain.

“Tentu wadah ini kita harapkan juga menjadi satu media tempat pendidikan mereka, tempat bertukar pikiran mereka sekaligus untuk memberikan inovasi-inovasi sebagaimana wujud bisa mereka terapkan di masing-masing Sekolah, ini sangat baik untuk dikembangkan didalam rangka pembinaan pendidikan di daerah kita” ucap Habsi Wahid.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua MKKS Kabupaten Mamuju Nawawi Yusuf mengaku, sejak terbentuknya wadah tersebut, baru pertama kali dihadiri langsung oleh pimpinan daerah.

“Hadirnya Bupati hari ini dalam MKKS untuk memberikan arahan-arahan, bisa menjadikan kami para kepala sekolah lebih termotivasi dalam meningkatkan kapasitas kami sebagai Kepala Sekolah” Ujar Nawawi Yusuf yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah, SMPN.1 Kalukku.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Karo SDM Polda Sulbar, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Pendidikan SMP Disdikpora Kabupaten Mamuju, Pengawas Sekolah, serta 64 Kepala Sekolah SMP baik Negeri Maupun Swasta dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button