ADVETORIAL

Bupati Majene Serahkan Bantuan Kendaraan Angkut untuk Poktan

MAJENE, TAYANG9 – Upaya pemerintah Daerah Kabupaten Majene untuk membantu peningkatan produktivitas sektor pertanian terus dilakukan. Selain untuk pengembangan sektor pertanian juga sekaligus sebagai upaya-upaya penguatan guna menjaga ketahanan dan kemandirian pangan masyarakat khususnya di Kabupaten Majene.

Salah satu upaya untuk mewujudkan itu, Bupati Kabupaten Majene Andi Ahmad Syukri beberapa waktu lalu, menyerahkan bantuan hibah berupa kendaraan angkut roda empat di Aula Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Majene, bagi Kelompok Tani (Poktan) Siasayangngi Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene.

Saat penyerahan Bantuan, Andi Ahmad Syukri mengatakan jika Bantuan kendaraan ini sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan pertanian di Kabupaten Majene yang tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan kebijakan disemua sektor yang terkait.

“Ini adalah bentuk keseriusan dari Pemerintah Daerah Majene dalam mendukung peningkatan taraf hidup bagi para petani di Kabupaten Majene”, jelasnya

Selain itu juga Bupati berharap agar bantuan hibah kendaraan ini dipelihara dan dijaga sebaik-baiknya, agar apa yang diharapkan untuk pengguanaan kendaraan bagi kelompok tani ini sesuai tujuannya (int/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: