ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Banjir Landa Mamuju, Anggota DPRD Sulbar Minta Pemprov Turun Tangan

Mamuju – Tayang9 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Sukri Umar, mendesak pemrintah Provinsi Sulbar, untuk segera menurunkan bantuan bagi korban banjir, diwilayah Kabupaten Mamuju.

Menurut Sukri secara personal sebagai anggota legislatif, pihaknya sangat prihatin atas bencana alam yang telah melanda beberapa wilayah di Bumi Manakarra itu, sehingga atas dasar tersebut ia meminta pada pemerintah provinsi, untuk segeran menurunkan bantuan logistik bagi para korban yang terkena dampak.

“Semoga bencana banjir ini jadi pelajaran kita semua, dan pemerintah dapat lebih baik menata infrastruktur saluran buang di wilayah Kota Mamuju,”ucap Sukri, Sabtu,02/03/19.

Selain itu, anggota DPRD dari partai Demokrat tersebut menambahkan, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, harus bergerak cepat dan segera memberikan bantuan, bagi korban banjir berupa air bersih,dan makanan karena sangat dibutuhkan.

“Kami akan terus desak pemerintah sampai turun memberikan bantuan kepada korban, secepatnya, karena sampai saat ini belum ada bantuan padahal sudah sangat dibutuhkan masyarakat,”tutupnya.

Untuk diketahui, bencana banjir di Mamuju mengakibatkan 146 rumah warga yang terdapat di wilayah Kecamatan Mamuju dan Kalukku mengalami kerusakan antara lain delapan rumah hancur, 49 rumah mengalami rusak berat, 23 unit rusam ringan dan 65 rumah lainnya rusak sedang, serta mengakibatkan 583 jiwa terdampak.(Advetorial DPRD Sulbar)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button