ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Pemkab Mamuju Kunjungi Desa Tarailu

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka lebih mendekatkan antara warga dan Pemerintah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), di Desa Tarailu, Kecamatan Sampaga, Minggu, 12/05/19.

Kunker tersebut dikemas dalam bentuk Safari Ramadhan, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan warga Desa Tarailu. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Pemkab Mamuju yang digelar setiap bulan suci ramadhan.

Menurut Camat Sampaga Hairunasrillah Farid Samad, pelaksanaan Kunjungan Kerja yang dilaksanakan di Desa tersebut merupakan hal yang baru, pasalnya kegiatan serupa biasanya dilaksanakan di Kecamatan.

“Ini sesuai dengan petunjuk Pimpinan kita, dimana kita harus bisa lebih mendekatkan antara Pemerintah dan masyarakatnya, sehingga safari Ramadhan kali ini kita laksanakan di Desa,” ujar Hairunasrillah Farid Samad.

Untuk diketahui, dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, juga  menyerahkan bantuan sebesar 560 jutarupiah, masing-masing Masjid Taqwa Desa Losso sebesar 100 juta, Masjid Nurul Huda Kalonding sebesar 100 juta, Masjid Al-Qadar Kalonding sebesar 20 juta, Masjid Nurul Imanuddin Kalonding sebesar 200 juta, Masjid Fathul Muttaqin Bunde sebesar 50 juta, Masjid Al-Muhajirin Dato sebesar 40 juta, Masjid Baburrahman Pangalloang sebesar 40 juta dan Masjid Al-Warisuun Losso sebesar 10 juta.(Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button