BERITASTRAIGHT NEWS

Azwar Anshari Habsi : Kapasitas dan Kompetensi Anggota DPRD Sangat Penting Untuk Terus Ditingkatkan

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi pelaksanaan orientasi atau pembekalan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamuju Masa Jabatan 2019-2024, Ketua sementara DPRD Mamuju  Azwar Anshari Habsi angkat bicara.

Menurut Azwar Anshari Habsi, kegiatan tersebut merupakan agenda penting karena tujuan utama dari dilaksanakannya orientasi atau pembekalan anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu, untuk membangun kerangka berfikir jajaran legislatif yang baru terpilih sebagai upaya menyambut seluruh agenda kedewanan, termasuk didalamya pembahasan dan pengesahan APBD.

“Kualitas, kapasitas dan kompetensi para anggota DPRD menjadi sangat relevan untuk terus ditingkatkan secara terprogram, konsisten dan berkelanjutan pada masa yang akan datang,” ucap Azwar Anshari Habsi saat dikonfirmasi diacara orientasi atau pembekalan anggota DPRD Mamuju, di Hotel D,Maleo, Selasa, 17/09/19.

Selain itu politisi Partai NasDem itu juga berharap, dengan terlaksananya agenda pembekalan itu jajarannya di DPRD Kabupaten Mamuju khususnya yang baru dilantik mendapatkan pengetahuan, khsusnya pada persoalan kedewanan, Baik itu pembahasan APBD, maupun APBD-P.

“Tentu orientasi keilmuannya melalui kegiatan ini, agar kebijakan dalam pembahasan anggaran pendapatan belanja daerah bisa lebih maksimal sesuai yang diharapkan masyarakat,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button