BERITASTRAIGHT NEWS

Aksi Waria di Pembukaan PIFAF ke-4 Jadi Perhatian Warga

Polewali – Tayang9 – Pelaksanaan Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festival atau yang di singkat (PIFAF) yang ke – 4, secara resmi dibuka, di Stadion S. Mengga, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis, 01/08/19.

Dalam gelaran opening ceremony PIFAF ke-4 tersebut, terdapat sesuatu hal yang menarik perhatian, dimana dalam pantauan awak media, selain diisi oleh penampilan tarian tradisional terlihat juga sejumlah waria dari Kecamatan Polewali, yang mengenakan pakaian busana bak ratu.

Menyikapi hal tersebut, salah seorang warga yang hadir Risma, menilai bahwa gelaran pembukaan PIFAF ke-4, lain dari biasanya.

“Luar biasa ini yang ditampilkan kecamatan Polewali saat perayaan pembukaan PIFAF lain dari yang lain, mana warianya semua cantik-Cantik apalagi dengan busana seperti itu,” ucap Risma warga Rea Barat.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pembukaan acara yang telah menjadi agenda tahunan ini sangat menyita perhatian terlebih adanya penampilan waria dari perwakilan kecamatan Polewali.

“Selama pelaksanaan PIFAF baru ka lihat ada penampilan seperti ini di isi dengan penampilan warianya, walau ada juga penampilan tari tradisionalnya,” tutupnya. (Thir/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button