BERITASTRAIGHT NEWS

AIM: JIka Tak Ada Aral, Dua Pekan ke Depan RS Pratama Wonomulyo Difungsikan

WONOMULYO, TAYANG9 – Pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama yang terletak di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, setelah sebelumnya memasuki tahap finishing bakal segera disfungsikan. Begitu yang disampaikan Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) kepada media ini di Wonomulyo seusai melakukan kunjungan ke RS Pratama tersebut, Kamis 05 Maret 2020.

“Saya sudah melakukan peninjauan ke rumah sakit pratama itu. Dan saya minta agar segera difungsikan, senin depan ini kemungkinan belum bisa karena masih ada beberapa kendala teknisnya. Sehingga saya minta agar senin berikutnya atau sekitar dua pekan ke depan, insya Allah sudah bisa difungsikan,” beber AIM.

Dikatakan AIM pihaknya hendak memastikan agar sesegera mungkin RS Pratama yang telah rempung pembangunannya itu difungsikan dengan baik. “Hal ini penting karena ini menyangkut pelayanan dasar masyarakat, dan kita sama berdoa agar semuanya segera bisa berjalan baik sesuai harapan kita bersama,” urainya.

Dalam kesempatan itu, AIM juga menyinggung posisi Polman sebagai penyangga ibu kota negara yang akan ditempatkan di Kalimantan Timur. Menurutnya sebagai kabupaten penyangga seharusnya semua potensi daerah termanfaatkan baik.

“Kita sudah mengundang para pihak membicarakan itu, termasuk pihak Kadin dan Hipmi Polman, kita berharap semua kekuatan dan potensi kita di Polewali Mandar bisa terekspose baik keluar. Utamanya kaitannya dengan Ibu Kota Negara itu kelak. Sebagai kabupaten penyangga, mari manfaatkan ini, dan saya minta masyarakat juga ikut memikirkan dan meminta agar mengeluarkan gagasan cerdasnya yang kreatif,” ujarnya saat mengikuti acara takziah meninggalnya ibunda Bahrun Sahabuddin, mantan sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat di Sidodadi Wonomulyo siang tadi. (*)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button