BERITASTRAIGHT NEWS

Usai Pelantikan DPRD Sulbar dan DPR-RI, Sutinah All Out Untuk Pilkada

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, mengatakan bahwa saat ini pihak tinggal menunggu Partai Demokrat, untuk menyelesaikan proses pelantikan anggota DPRD dan DPR – RI.

Menurut Sutinah Suhardi, sebagai bagian dari persiapaannya untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Mamuju di Pilkada 2020 mendatang, tim penghubungnya terus menerus membangun komunikasi ke sejumlah Partai Politik (Parpol).

“Tim penghubung kita terus berkomunikasi membangun koalisi. Untuk struktur tim akan dirampungkan setelah partai Demokrat Sulbar dan Mamuju menyelesaikan agenda pelantikan anggota DPRD Provinsi dan DPR RI. Setelah itu kita langsung all out bergerak,” ucap Sutinah, Sabtu, 21/08/19.

Sementara itu direktur Logos Politika, Maenunis Amin menambahkan, bahwa untuk  mekanisme penentuan calon wakil bagi Sutinah, hal tersebut telah dipercayakan  sepenuhnya pada Partai Demokrat.

“Pemetaan terbaru termasuk simulasi survey bakal calon wakil Sutinah akan segera kita serahkan untuk dievaluasi oleh partai Demokrat sebagai bakal partai pengusung utama. Penentuan calon wakil semuanya diserahkan ke Demokrat. Bagaimana mekanismenya nanti pak SDK dan DPC Demokrat Mamuju yang tentukan,” kata Maenunis.

Lebih lanjut Maemunis juga menuturkan, bahwa Sutinah Suhardi sejak awal telah memiliki pemetaan tersendiri jika kandidat petahana dalam hal ini Habsi – Irwan tetap berpasangan, pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Dari awal Sutinah sudah punya pemetaan simulasi head to head atau tiga pasangan calon di Pilkada Mamuju. Kalau ternyata head to head dengan petahana jilid Dua, ya itu lebih bagus lagi. Intinya Sutinah sudah siap,” tutupnya.(**)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button