BERITASTRAIGHT NEWS

Tim Pasangan Abdullah Rasyid dan Yusri.M.Nur Ambil Formulir di Gerindra

Pasangkayu – Tayang9 – Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu, Abdullah Rasyid dan Yusri M Nur (ABRI), secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, Rabu, 02/10/19.

Kehadiran tim Abdul Abdullah Rasyid dan Yusri.M.Nur di Kantor DPC Partai Gerindra, sebagai bakal calon yang diikabarkan akan berpasangan pada Pilkada Bupati tahun 2020 mendatang, diwakili oleh tim Abdullah Radyid yakan Ince Ridwan, serta pengurus Partai Perindo Pasangkayu.

Koordinator Badan Seleksi (Baleksi) Partai Gerindra Aswar mengatakan, bahwa pada formulir yang telah disiapkan, tertera beberapa syarat yang harus dipenuhi bakal calon bupati dan wakil bupati pasangkayu.

“Jadi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan dilengkapi para bakal calon, yang nantinya akan menjadi bahan internal partai untuk dilakukan survei, sebelum DPP Gerindra mengeluarkan keputusan arah politik Gerindra,” ucap Aswar via Telepon.

Selain itu ia kembali menegaskan, bahwa hanya bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarakan diri di baleksi Gerindra lah, yang akan dijajaki partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Ini sudah intruksi partai, hanya yang mendaftarkan dirilah yang bakal disurvei partai sebelum diputuskan DPP arah rekomendasi,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button