BERITASTRAIGHT NEWS

Terima Kunjungan Dandim, Kapolda Harap TNI dan Polri Makin Kukuh

Mamuju – Tayang9 – Dandim 1418 Mamuju yang kini dijabat oleh Kolonel Inf. Suyitno berdasarkan hasil Mutasi dilingkungan TNI, menyambangi Kantor Polda Sulbar, dan disambut langsung Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar, di Ruang Kerjanya, Jum’at, 16/08/19.

Kunjungan silaturahmi tersebut, juga dihadiri langsung oleh Letkol Jamet Nijo Dandim 1418 Mamuju yang nantinya akan diganti.

Dandim 1418 Mamuju Letkol Jamet Nijo mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya  belum secara resmi melakukan prosesi serah terima jabatan.

“Dalam hal ini memang belum ada serah terimah jabatan jadi tongkat komando masih kami pertanggung jawabkan,” kata Jamet disela kegiatan.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengaku sangat senang menerima kunjungan apalagi kunjungan tersebut dari pihak Kodim dan Korem.

“Melalui kegiatan silaturahmi seperti ini sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI, akan semakin kukuh dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Sulbar,” ungkap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Menyambung pernyataan Kapolda tersebut Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura, berharap agar sinergitas yang telah dibangun tetap dijaga dan dipertahankan dengan baik.

“Kita sebagai TNI/POLRI mestinya memang harus saling memperhatikan satu sama lain sebagai kesatuan berbeda namun yang memiliki arah misi yang serupa dalam menjaga ketertiban demi NKRI yang kondusif.” beber Mashura. (Humas Polda Sulbar/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button