BERITA

Soal Penyelesaian Sertifikat Tanah, Pemuda Karang Taruna Apresiasi Kinerja Lurah Mosso

MAJENE, TAYANG9 Pemuda Karang Taruna Kelurahan Mosso Kecamatan Sendana apresiasi kinerja kepemimpinan Lurah Mosso, Yunus yang berhasil menyelesaian sertifikat Tanah Pekarangan sebanyak 750 bidang melalui PTSL 2021 di enam Lingkungan sekelurahan Mosso.

“Kami sebagai Pemuda Karang Taruna Kelurahan Mosso sangat mengapresiasi kinerja Lurah Mosso sebab Masyarakat Kelurahan Mosso sudah terdata sebagai pemilik sah sertifikat tanah pekarangan, ” ucap Irwan Ketua Karang Taruna Keluran Mosso saat ditemui, Jum’at (12/11/2021)

Lebih lanjut Irwan mengungkapkan bahwa selama ini status kepemilikan tanah pekarangan milik warga tidak memiliki kejelasan. Lantaran tidak ada pihak yang mau menindaklajuti atas persoalan ini yang sejak lama dirasakan oleh warga.

” Kami Pemuda Kelurahan Mosso sudah pernah mengusulkan masalah pengurusan sertifikat tanah pekarangan kepada Lurah sebelumnya namun pada saat itu ada kendala, ” lanjut Irwan .

Lebih lanjut Irwan menambahkan atas kepemimpinan Lurah Mosso yang dianggap memiliki kinerja yang baik maka, kata Irwan ia berharap agar Muhammad Yunus tetap dipertahankan masa jabatannya sebagai Lurah Mosso sampai memasuki masa pensiun

” Kami anggap kinerja Lurah Mosso saat ini cukup baik. Salah satunya ia berani mengambil sikap untuk mengurus sertifikat tanah pekarangan bersama Tim Pendamping Sertifikat Tanah Somba. Oleh karena itu kami berharap agar Muhammad Yunus tetap menjabat sebagi Lurah Mosso sampai akhir jabatan masa pensiunnya yang tinggal 1 tahun lagi,” tutup Irwan yang biasa disapa Aci ini.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button