BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Pengeroyokan Nawir, Dir Sabhara Polda Sulbar : Saya Mohon Maaf

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi adanya kasus pengeroyokan terhadap Nawir yang diduga dilakukan oleh oknum personil Polda Sulawesi Barat, Dir Sabhara Polda Provinsi Sulawesi Kombes Syarif akhirnya angkat bicara.

Dir Sabhara Polda Sulbar Kombes Syarif menegaskan, terkait dugaan kasus pengeroyokan pada Nawir tersebut, pihaknya telah melakukan pemeriksaan ke beberapa oknum personilnya.

“Terus dari kami sendiri, saya selaku Direktur Sabhara sudah mendatangi kerumah mas Nawir itu, saya mohon maaf, saya selaku direktur Sabhara perilaku anak buah saya,” ucap Kombes Syarif saat gelaran konferensi Pers, di Aula Dirlantas Polda Sulbar, Senin, 18/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan menanggung seluruh pembiayaan  Nawir, selama menjalani proses perawatan di Rumah Sakit (RS), dan rawat jalannya.

“Dan akan kita bantu untuk pengurusan BPJS manakala dia masih dalam pengobatan rawat inap maupun rawat jalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pihaknya juga mengakui bahwa dugaan pengeroyokan terhadap Nawir tersebut, pelakunya adalah merupakan oknum personil Sabhara Polda Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya akui memang anggota Polda, saya tidak akan mengelak bahwa itu anggota Polres, itu anggota Polda,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button