BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Insiden Veteran yang “Terlupakan”, Suaib : Saya Sudah Tegur Panitianya

Mamuju – Tayang9 – Adanya insiden para veteran yang merasa “terlupakan” karena tidak dihadirkan saat  upacara HUT – RI ke 74 pada tanggal 17 agustus 2019 lalu, mendapat perhatian serius dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju Suaib.

Dengan didampingi oleh sejumlah unsur panitia HUT – RI tingkat Kabupaten Mamuju serta sejumlah OPD teknis diantaranya Dinas Sosial, Kesbangpol dan bagian Protokoler, Suaib mengunjungi langsung Ketua Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Mamuju Rafiuddin di kediamannya.

Menurut Suaib, kedatangannya di kediaman ketua veteran Mamuju yang dilakukan secara kelembagaan, adalah benar-benar dengan niat yang tulus ingin meminta maaf, atas kelalaian yang tidak disengaja oleh jajaran panitia HUT RI tingkat Kabupaten Mamuju.

“Ini murni akibat kelalaian, dan saya sudah tegur panitianya, agar diwaktu mendatang tidak terulang lagi,” ungkap Suaib.

Sementara itu, Ketua LVRI Mamuju Rafiuddin mengaku sangat mengaoresiasi atas inisiatif kedatangan Pemerintah Daerah yang dipimpin langsung oleh Sekda Mamuju, dari hal itu ia menegaskan bahwa pihaknya telah menerima permintaan maaf tersebut, namun ia tetap berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button