Minggu , Juni 7 2020
Home / BERITA / PKB Polman Salurkan Ribuan Paket Sembako Dari “Gus Ami”

PKB Polman Salurkan Ribuan Paket Sembako Dari “Gus Ami”

Tayang9.com   DPC PKB ( Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Bangsa) Kabupaten Polewali Mandar menyalurkan Ribuan Paket Sembako kepada Para guru mengaji dan imam masjid yang ada di Polewali Mandar dari Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa “Gus Ami” Di Sekretariat DPC PKB Polman Sabtu,16/5/2020.

Dalam sambutannya Ketua PKB Polman Amirrudin menyampaikan Salam Hangat dari Pimpinan Pusat Partai Berbintang Sembilan tersebut. ” Dalam kesempatan ini saya mau menyampaikan salam hangat dari pimpinan kami ketua umum DPP PKB bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami untuk seluruh masyarakat Polewali Mandar ” ungkap Amirrudin.

Amirrudin juga menyampaikan Ribuan Paket Sembako dari DPP PKB ini sebagian telah didistribusikan kepada pengurus PKB di beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Barat untuk selanjutnya juga d salurkan kepada Guru Ngaji dan Imam di daerah mereka masing-masing ” bantuan sembako ini sejak kami terima juga telah di distribusikan kepada teman teman pengurus PKB yang ada d beberapa kabupaten di Sulbar ini ” jelasnya.

Pihaknya menyadari bahwa program bagi bagi sembako tersebut Masih jauh dari kata cukup mengingat luasnya daerah Sulawesi Barat untuk itu mewakili pengurus PKB Amiruddin menyampaikan permohonan memohon maaf.

“Kita tentu tahu bahwa nilai bantuan ini tidak lah seberapa besarnya dan tentunya tidak akan mampu mencover seluruh wilayah Polman dan Sulawesi Barat secara keseluruhan untuk kami mohon maaf sebesar besarnya ” tegas wakil ketua DPRD Polman tersebut.

Acara tersebut berlangsung Hikmat dan dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKB dan Para Imam serta Guru Ngaji dengan menerapkan Phisical Distancing sesuai Protap mencegahan Covid19.

 

About ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Check Also

Satu Nyawa Tak Tertolong, RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]