Senin , Juni 1 2020
Home / BERITA / Tim Putri SMAGA Women FC Polman Berlaga di Liga Ramadan Makassar
Tim sepakbola putri SMAGA Women FC Polewali Mandar

Tim Putri SMAGA Women FC Polman Berlaga di Liga Ramadan Makassar

TAYANG9-Tim sepakbola putri SMAGA Women FC Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, mengikuti kompetisi Liga Ramadan, yang diselenggarakan di kota Makassar. Tim Sepak bola Putri “SMAGA WOMEN Fc” dalam mengikuti liga Ramadan di kota daeng ini dilepas langsung oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, di kediaman pribadinya di Jalan Todilaling, Pekkabata.

“Selalu berdoa, jaga kekompakan kerjasama tim. Jalankan yang disampaikan oleh pelatih. Mudah-mudahan target kita bisa tercapai” ujar Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang juga ketua dewan kehormatan ASPROV PSSI SULBAR.

Plt Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Polman Brigpol Irham, yang juga merupakan anggota Sat Lantas Res Polman mengatakan, kegiatan itu nantinya akan menjadi ajang uji coba.

“Ajang ini dijadikan sebagai ajang uji coba tim Persiapan Piala KEMENPORA U-17 PUTRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 10 Agustus 2019 mendatang Sebagai Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat,” kata Irham.

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

Pelayanan RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal, Nyawa Seorang Warga Somba Tidak Tertolong

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]