BERITASTRAIGHT NEWS

Tim Putri SMAGA Women FC Polman Berlaga di Liga Ramadan Makassar

TAYANG9-Tim sepakbola putri SMAGA Women FC Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, mengikuti kompetisi Liga Ramadan, yang diselenggarakan di kota Makassar. Tim Sepak bola Putri “SMAGA WOMEN Fc” dalam mengikuti liga Ramadan di kota daeng ini dilepas langsung oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, di kediaman pribadinya di Jalan Todilaling, Pekkabata.

“Selalu berdoa, jaga kekompakan kerjasama tim. Jalankan yang disampaikan oleh pelatih. Mudah-mudahan target kita bisa tercapai” ujar Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang juga ketua dewan kehormatan ASPROV PSSI SULBAR.

Plt Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Polman Brigpol Irham, yang juga merupakan anggota Sat Lantas Res Polman mengatakan, kegiatan itu nantinya akan menjadi ajang uji coba.

“Ajang ini dijadikan sebagai ajang uji coba tim Persiapan Piala KEMENPORA U-17 PUTRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 10 Agustus 2019 mendatang Sebagai Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat,” kata Irham.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button