Minggu , Juni 7 2020
Home / BERITA / Pimpinan Bawaslu Polman Ikuti Video Meeting dengan Bawaslu Provinsi

Pimpinan Bawaslu Polman Ikuti Video Meeting dengan Bawaslu Provinsi

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah penularan pendemi virus corona atau covid-19, pimpinan Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar mengikuti rapat melalui aplikasi video meeting dengan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat. Rapat yang membahas pembentukan dan tugas-tugas Pejabat Penyedia Informasi Publik (PPID) Bawaslu Kabupaten itu dilaksanakan siang tadi, Senin 30 Maret 2020.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Fitrinela Patonangi itu, diikuti oleh pimpinan sekaligus koordinator divisi hukum, hubungan masyarakat dan hubungan antar lembaga Bawaslu Polewali Mandar, Usman.

Dalam arahannya melalui rapat itu, Firinela Patonangi meminta kepada Bawaslu Kabupaten agar membentuk struktur PPID dan berharap kepada pengelola yang terlibat dalam PPID itu nantinya memahami betul informasi yang dikecualikan.

Sementara itu Usman seusai mengikuti rapat tersebut mengatakan, dasar pembentukan struktur PPID dan tata kelola pelayanan informasi kepada publik tetap merujuk pada Perbawaslu serta Undang-undang tentang informasi keterbukaan publik.



“Rapat ini menjadi sangat penting untuk kami ikuti, karena PPID ini adalah perintah regulasi yang ada. Baik itu undang-undang maupun peraturan Bawaslu Nomor 10 Tahun 2019 yang secara khusus mengatur pengeloaan dan pelayanan informasi publik,” beber Usman.

Selain rapat itu diikuti oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar, diikuti pula para pimpinan Bawaslu kabupaten se-Sulawesi Barat.[*]

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

Satu Nyawa Tak Tertolong, RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]