BERITASTRAIGHT NEWS

Peringati Anniversary, Komunitas CCC Gelar Jelajah Alam Campalagian

Polewali – Tayang9 – Dalam rangka memperingati Anniversary, Komunitas Campalagian Cycling Community (CCC), menggelar jelajah alam Campalagian, di gedung Mario,Keacamatan Campalagian,Kabupaten Polewali Mandar, Minggu,01/12/19.

Gowes bareng jelajah alam Campalagian tersebut,  dilepas langsung oleh  Kapolsek Campalagian Iptu Mustakim, yang dihadiri oleh pada Pemerintah Kecamatan Campalagian,PMR dan Pramuka SMA 1 Campalagian,serta komunitas sepeda se Kabupaten Polewali mandar.

Ketua Komunitas Campalagian Cycling Community Aditya Rauf  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk memperkenalkan alam Campalagian, serta untuk menambah kekeluargaan sesama pecinta sepeda,lewat Anniversary perdana CCC.

“Kita berharap kegiatan ini bisa lebih besar lagi dan menggandeng lebih banyak Komunitas lainnya yang ada di Polewali Mandar,” ucap Aditya Rauf .

Sementara itu, di tempat yang sama Camat Campalagian Muhammad Ilyas, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, lantaran ia menilai agenda tersebut merupakan ajang promosi wisata alam yang ada di daerahnya.

“Berharap kedepan setiap desa yang ada di Campalagian bisa membuat Komunitas sepeda, Tujuannya untuk menarik daya Minat masyarakat untuk bersepeda,” tutur Muhammad Ilyas.

Untuk diketahui, rute yang dilalui oleh para peserta tersebut berjarak 24 KM, dengan Start di gedung Mario Campalagian, kemudian menempuh rute wilayah bantaran pegunungan Campalagian, desa kenje,Padang Timur,Ongko,Sumarrang, Suruang,dan finish Pantai Ba’ba Toa Lapeo.(Lal/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button