BERITASTRAIGHT NEWS

Penjaringan Balon Kada Resmi Ditutup, Gerindra Mamuju Terima Dua Pendaftar

Mamuju – Tayang9 – Badan Seleksi (Baleksi) Calon Kepala Daerah DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, secara resmi menutup tahapan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada), untuk Pilkada Mamuju Tahun 2020.

Ketua Baleksi Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Sulfakri Sultan mengatakan, sejak dibukanya tahapan pengambilan formulir Balon Kada di Tanggal 1 dan berakhir pada 10 Oktober 2019 tepat pukul 23.59.Wita, pihaknya telah menerima dua orang bakal calon Bupati yaitu Siti Sutinah Suhardi melalui timnya pada Rabu lalu, kemudian disusul oleh perwakilan dari H.Damris tepatnya di Hari Kamis.

“Dan tadi, di Tanggal 10 pada batas akhir proses pendaftaran ada pengembalian formulir, atau pendaftaran secara resmi oleh kandidat bakal calon bupati Ibu Tina Suhardi, yang diantarkan langsung oleh Ibu Tina Suhardi, itu pada pukul 15.00. WITA, selanjunya oleh bapak H.Damris pukul 20.Waktu Indonesia Tengah,” ucap Sulfakri saat gelaran press confrence nya, di Sekretariat Baleksi Partai Gerindra Mamuju, Kamis, 10/10/19. Malam.

Selain itu juga menambahkan, bahwa peroses penjaringan yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, hanya dikhususkan bagi para bakal calon bupati.

“Jadi perlu kami sampaikan bahwa kami ini menjaring bakal calon bupati, bukan bakal calon wakil bupati.Jadi kami akan memastikan bahwa semua yang mendaftar ini adalah bakal calon bupati.

Lebih lanjut ia juga menegaskan, bahwa proses pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati di internal partai besutan Prabowo Subianto itu, telah di informasikan ke publik, baik melalui media pemberitaan, maupun Medsos.

“Jadi kami menganggap bahwa seluruh bakal calon yang ingin berkompetisi di Pilkada ini, kami pastikan mereka semua mengetahui,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button