ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Pemkab Mamuju Terima Kunjungan Lemhanas

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Mamuju yang dipimpin langsung oleh Bupati Habsi Wahid, kembali menerima kunjungan dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), di ruang kerja Bupati, Kamis, 25/04/19.

Dalam kesempatannya, Laksamana Pertama Suratno sebagai utusan Lemhanas mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut karena pihaknya berencana mengadakan kegiatan, dalam rangka sharing pemahaman tentang kebangsaan.

“Rencananya, kegiatan sharing kebangsaan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Mamuju selama delapan hari berturut-turut” sebut Suratno.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan oleh jajaran Lemhanas.

“Ini bisa dijadikan sebagai parameter meningkatkan wawasan kebangsaan, dalam melaksanakan pemerintahan,” ungkap Habsi Wahid.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya tersebut, rombongan Lemhanas didampingi langsung oleh, Kolonel Kes. M.Ikhsan, Mursalim, Danlanal Mamuju, dan dihadiri oleh beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button