BERITASTRAIGHT NEWS

Pelantikan Anggota DPRD Sulbar Dikawal 500 Personil Gabungan

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka memastikan pelaksanaan agenda pelantikan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sehingga berlangsung aman dan lancar, Polda Provinsi Sulawesi Barat dan TNI dipastikan telah menyiapkan ratusan personilnya.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura Mengatakan, bahwa dalam proses pengamanan pelantikan anggota DPRD tingkat provinsi tersebut, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 500 orang personilnya.

“Sebanyak 500 petugas yang diterjunkan untuk mengamankan jalannya pelantikan anggota DPRD Sulawesi Barat periode 2019 – 2024 yang berlangsung di gedung DPRD Provinsi Sulbar.

Selain itu ia juga menambahkan, jika personil tersebut terdiri dari Polda berjumlah 184 orang, Polres sebanyak 226, serta ditambah pasukan dari TNI berjumlah 90 personel.

“Pengamanan akan dilakukan di dalam dan di luar gedung pelantikan,” tutupnya.

Sementara itu Kapolresta “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan menyampaikan kepada seluruh personilnya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Intinya tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan SOP dan komunikasi harus dijalin dengan baik, sehingga persepsi dalam bertindak tidak ada perbedaan,” tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan saat memimpin apel kesiapan personil.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button