BERITA

Panwascam Wonomulyo Ajak Pemuda Berpartisipasi di Pilkada Polman

Suasana pertemuan anggota Panwascam Wonomulyo dengan Pemuda Galeso

Tayang9.com, Polman- Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Wonomulyo intens melakukan pertemuan kepada masyarakat khususnya para pemuda. Hal itu seperti yang terlihat dengan pertemuan yang digelar secara sederhana di desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Senin malam (19/11).

Irwan, anggota Panwascam Wonomulyo, yang hadir dalam kegiatan tersebut menekankan tentang pentingnya peran aktif masyarakat terutama kalangan muda, untuk ikut andil dalam mengawal proses demokrasi, khususnya untuk pilkada di Polewali Mandar.

“Kehadiran pemuda sebagai generasi penerus, tentu sangat dibutuhkan dalam proses berdemokrasi. Sehingga sosialisasi disertai diskusi seperti ini menjadi penting untuk terus dilakukan,” ungkapnya.

Irwan juga berharap, momentum pilkada yang akan dihelat 2018 mendatang, dapat berjalan dengan lancar dengan mengutamakan nilai-nilai demokratis yang bebas dan adil, khususnya di kecamatan Wonomulyo yang menjadi zona wilayah pengawasan kerjanya. Hal tersebut dinilai penting, agar momen Pilkada tersebut melahirkan pemimpin masa depan yang baik.

“Kami berharap, untuk seluruh lapisan masyarakat dan terutama untuk pemuda, untuk selalu berusaha menjunjung tinggi proses Demokrasi yang akan datang, agar tercipta pemimpin yg mampu memegang teguh amanat Rakyat. Sehingga pilkada 27 juni 2018 yang akan datang betul-betul berjalan demokratis tanpa intimidasi,tanpa suap, dan bukan karna dijanji sesuatu hal,” Tandasnya.

 

 

 

 

 

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button