ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Pansus Tatib DPRD Majene Berkunjung ke DPRD Makassar

Majene, Tayang9 – Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD Majene, Sulawesi Barat, berkunjung ke DPRD Makassar pada Senin (03/02).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Anggota Komisi C DPRD Makassar, Arifin Dg. Kulle dari Fraksi Demokrat dan Anwar Faruq dari Fraksi PKS di ruang Komisi C DPRD Makassar.

Rombongan Pansus yang juga dihadiri Ketua DPRD Majenem, Salmawati Djamado, dalam pemaparannya selaku pimpinan rombongan, menjelaskan maksud kedatangannya kepada legislator DPRD Makassar. Jika kunjungannya ini dimaksudkan dalam rangka ingin tukar pendapat terkait peraturan-peraturan kedewanan.

“Rekan-rekan dari Majene ke Makassar ingin sharing terkait aturan-aturan kedewanan yang berlaku di DPRD Makassar, tentang tatib dan lainnya. Nanti diberikan ke kami dalam bentuk soft file, tentang apa yang diberlakukan di DPRD Makassar dan selanjutnya kami akan pelajari”, Jelasnya

Hal yang sama juga diungkap oleh Arifin Dg Kulle, dia mengatakan mengenai tata tertib kedewanan di setiap daerah hampir sama dan mungkin ada beberapa poin penting yang berbeda.

“Kami menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Kabupaten Majene, ini baik sebagai bentuk tukar informasi kelembagaan. Semoga ini bisa membuahkan hasil baik dan sebagai wujud apresiasi, kami di DPRD Makassar akan memberi oleh-oleh buat DPRD Majene dalam bentuk soft copy dari Tatib yang diberlakukan oleh DPRD Makassar,” kata Arifin. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button