BERITASTRAIGHT NEWS

Pilih Jalur Politik,  Azwar Anshari: Harapan Masyarakat Penting Diperjuangkan

Mamuju – Tayang9 – Dipastikan maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Mamuju melalui Partai Nasdem, pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, Azwar Anshari Habsi beberkan alasannya, yang rela meninggalkan karirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut Azwar Anshari Habsi, alasan utama sehingga ia lebih memilih jalur politik dan rela meninggalkan karirnya sebagai ASN, karena didasari atas adanya permintaan langsung dari masyarakat di Kabupaten Mamuju.

“Kemudian tentu saya secara pribadi sebagai aparatur sipil negara kemarin ini kurang lebih hampir 12 tahun, sungguh sangat disayangkan memang untuk memundurkan diri memilih jalur politik, tapi,  ada harapan besar masyarakat pada umumnya yang jauh lebih penting untuk diperjuangkan,” ucap Azwar Anshari,  saat dikonfirmasi, Kamis, 28/02/19.

Selain itu mantan Lurah Rangas tersebut juga menambahkan, dengan majunya sebagai calon anggota DPRD di Kabupaten Mamuju, ia saat ini tengah berupaya untuk meraih suara yang sebanyak-banyaknya.

“Harapan saya, masyarakat dengan niat tulus saya untuk lebih memperjuangkan kepentingan-kepentingan banyak orang, memberikan saya kepercayaan untuk menjadi perwakilan di DPR,” ungkapnya.

Lebih lanjut anak kandung dari Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid tersebut menuturkan, secara personal ia sangat meyakini bahwa Partai Nasdem, akan mampu menjadi pemenang dalam suksesi Pemilu 17 April 2019 mendatang, terkhusus di Bumi Manakarra.

“Saya yakin juga partai Nasional Demokrat ini, sebagai partai gerakan restorasi akan menang, dan bahkan akan memberikan suara besar di Pileg mendatang, khsususnya di Mamuju, target itu kalau bisa Partai Nasdem ini menjadi unsur pimpinan ketua DPR,”tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button