BERITASTRAIGHT NEWS

Melalui Pres Gathering, Polda Sulbar dan Awak Media Dukung Papua Damai

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan media, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Sulabar) menggelar Press Gathering, di halaman Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulbar, Rabu, 11/09/19.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Mashura dalam kesempatannya mengatakan, bahawa acara itu dilaksanakan bersama dengan para awak media, guna meningkatkan kekeluargaan.

“Disamping itu, melalui kegiatan ini kita dukung dan doakan kedamaian dan kondutifitas saudara-saudara kita di Papua. Karena mereka adalah bagian NKRI yang punya hak yang sama merasakan keamanan dan kedamaian,” ucap AKBP Mashura.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam kesempatannya juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, hubungan baik kemitraan sinergitas dengan jurnalis dapat terpelihara, terbangun dengan baik dan semakin memiliki pondasi yang kuat.

Kita ciptakan hubungan yang egaliter maksudnya kegiatan ini kita ramu sedemikian rupa tapi tidak mengurangi idealisme dari kawan-kawan. Ya kegiatan ini intinya dilakukan untuk menyatukan kebersamaan, dalam menjaga stabilitas negara kita yaitu NKRI,” ungkap Brigjen Pol Bahruddin Djafar.

Untuk diketahui, dipenghujung acara sebagai bentuk dukungan untuk perdamaian di Papua para media juga menggelar Deklarasi bersama, “Damailah Indonesiaku, Damailah Papuaku NKRI harga mati.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button