BERITASTRAIGHT NEWS

Luhut dan Fachrul Masuk Kabinet Kerja Jilid Dua, Ini Kata Korwil Bravo 5 Sulawesi

Mamuju – Tayang9 – Koordiantor Wilayah Perhimpunan Bravo 5 Sulawesi Asyfa M. Boru Ginting Manik, beserta pengurusnya memberikan ucapan selamat kepada seniornya. Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dan Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

Kedua jenderal tersebut di rencanakan akan dilantik menjadi menteri bagian dari kabinet kerja jilid II Presiden Jokowi-Ma’ruf periode 2019-2024, usai menghadiri panggilan ke Istana Negara Selasa,22/10/19.kemarin.

Saat Pilpres, Fachrul merupakan Katua Umum Tim Bravo 5, sedangkan Luhut adalah pendiri Tim Bravo 5.

Menanggapi hal tersebut, Asyfa berpesan bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT, titipan bisa datang dan pergi kapan saja.

“Kita harus bekerja profesional di manapun kita ditempatkan,” ungkapnya, Selasa, 22/10/19.

Selain itu juga menyampaikan ungkapan terimakasih pada jajaran personil keamanan, atas kinerjanya yang telah mampu mensukseskan pelaksanaan agenda pelantikan Presiden dan Wapresnya.

“Terima kasih kepada pihak keamanan yang menciptakan ketertiban sehingga pelantikan Preside-Wakil berjalan lancar. Terima kasih Polda Sulut, Gorontalo, Sulteng, Sulbar, Sulsel, Sultra kepada TNI dan masyarakat Sulbar dalam menciptakan ketertiban,” sambungnya.

Bravo 5 merupakan kelompok elit relawan pemenangan Jokowi di luar struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) yang di dalamnya banyak pensiunan Jendral dan masih mengabdi dengan jabatan-jabatan lain. Saat ini sudah berkembang menjadi Perhimpunan Bravo 5.

“Mengucap syukur atas kemenangan dan pelantikan Jokowi-Ma’ruf, ini merupakan kerjasama semua pihak termasuk relawan, TKN dan rekan media,” syukurnya.

“Kami meminta maaf jika ada kurang berkenan selama Pilpres. Meminta maaf kepada rival pada saat proses Pilpres. Semoga kita sama-sama berjuang untuk kemajuan Sulbar ke depan,” tutupnya.

Berikut nama-nama yang dipanggil Jokowi ke Istana Negara. Mahfud MD, Nadiem Makarim, Wishnutama, Erick Thohir, Airlangga Hartarto, Jenderal Tito Karnavian, Pratikno, Fadjroel Rahman, Nico Harjanto, Prabowo Subianto, Edhy Prabowo, Sri Mulyani, Syahrul Yasin Limpo, Agus Gumiwang Kartasasmita, Juliari P Batubara, Siti Nurbaya Bakar, Suharso Monoarfa.

Basuki Hadimuljono, Fachrul Razi, Luhut Binsar Pandjaitan, Ida Fauziah, Bahlil Lahadalia, Zainudin Amali, Abdul Halim Iskandar, Budi Karya Sumadi, Sofyan Djalil, Moeldoko, Tjahjo Kumolo, Bambang Brodjonegoro, Johny G Plate.(Sudirman/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button