BERITASTRAIGHT NEWS

Libatkan Seluruh Staf, KPU Polman Rakit 6.301 Kotak Suara

Polewali – Tayang9 – Jelang perhelatan hari H.pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, kini mulai merakit kotak suara Pemilu bulan April tahun 2019 mendatang,di di Gedung Nasional Pantai Bahari, Kecamatan Polewali, Selasa, 05/02/19.

Prosesi perakitan terhadap 6.301 kotak suara tersebut, melibatkan seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Polewali Mandar, yang rencananya akan berlangsung selama 2 sampai 3 hari kedepan.

“Perakitan kotak suara melibatkan seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Polewali Mandar dengan rencana waktu 2-3 hari,” ucap Ketua KPU Polewali Mandar Rudianto.

Selain itu ia juga menambahkan, rencananya kotak suara tersebut akan diamankan di Gedung Nasional Polewali, dengan menggunakan alas berpallet, sehingga kondisi kotak suara tetap terjaga, dan ditambah penjagaan oleh personil kepolisian pasca proses perakitan.

“Selanjutnya kotak suara akan diamankan di Gedung Nasional Polewali, dengan menggunakan alas berpallet, agar kondisi kotak suara tetap dalam keadaan baik dan juga akan dijaga dari pihak kepolisian,” tutupnya.

Untuk diketahui rencananya, kotak suara tersebut bakal di distribusikan pada awal bulan April tahun 2019 mendatang ke tingkat PPK, yang selanjutnya diteruskan lagi ke setiap TPS. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button