ADVETORIAL

Lanjut, Banggar DPRD Bahas Ranperda Perubahan APBD 2020

Majene, Tayang9 – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene menggelar Rapat Kerja lanjutan dengan agenda pembahasan Raperda Perubahan APBD tahun 2020.

Pada rapat kerja Banggar tersebut, Wakil Ketua I DPRD Majene, M.Idwar menjelaskan rapat kerja lanjutan dilaksanakan setelah beberapa proses tahapan dilalui. Seperti rapat kerja Komisi bersama OPD mitra, sehingga pihaknya melanjutan untuk membahas Ranperda APBD Perubahan tahun 2020.

“Agenda ini merupakan lanjutan dan rapat kerja pembahasan rancangan APBD perubahan tahun 2020 ini digelar Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Majene bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah” terangnya, pada Selasa (22/9) malam

Dalam rapat kerja pembahasan rancangan APBD ini lanjut M. Idwar, telah melalui beberapa tahapan, sehingga pihaknya menyarankan untuk membedah dan meminta OPD untuk menyampaikan kepada TAPD apa saja rekomendasi dari Komisi.

“Pada kesempatan ini kami minta agar malam ini Tim Anggaran Pemkab Majene bisa menjelaskan secara detail rincian perubahan anggaran, termasuk pendapatan,” ujar politisi dari partai Demokrat ini.

Hal yang sama pun disampikan oleh Wakil ketua II DPRD Majene, Adi Ahsan, saat dalam rapat lanjutan tersebut, pihaknya mengingatkan bahwa pendapatan tidak boleh turun dari yang sudah diajukan, mengingat hal itu merupakan hasil kesepakatan pada rapat sebelumnya.

“Nilainya boleh dinaikkan tapi jagan lagi diturunkan, itu yang telah kita sepakati kemarin malam, termasuk membicarakan tentang daerah kita yang dalam kondisi pendemi Covid-19,” Tegas Adi Ahsan. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button