BERITASTRAIGHT NEWS

Kunjungi MTs NU Pulo Salamaq, Kasek Bawaslu Sulbar Beri Bantuan dan Motivasi

Awaluddin Mustafa: Tetap Semangat dan Sama Mendoakan

POLMAN, TAYANG9 – Saat berziarah ke salah satu makam ulama penyiar Islam yang ada di Pulau Salamaq Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Awaluddin Mustafa sempatkan mengunjungi salah satu Madrasah NU yang ada di pulau tersebut, Selasa, (30/03/2021).

Awaluddin Mustafa yang juga salah satu mantan aktifis PMII Makassar tersebut mengaku takjub dengan semangat pengurus Ma’arif NU karena mampu mendirikan Madrasah NU pertama di Sulawesi Barat.

“Saya sangat mengapresiasi adek-adek sahabat kader semua, jauh berfikir lebih cemerlang untuk mempersiapkan generasi-generasi yang bisa diharapkan dan diandalkan untuk menjaga dan memelihara generasi NU dan senior-senior kita’, tutur Awaluddin Mustofa.

Awaluddin Mustafa berharap para pengurus tetap semangat dan mendo’akan sahabat yang lain untuk turut berpartisipasi membantu pendirian Madrasah NU tersebut.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur punya adek-adek semua yang semangat, dan saya berharap teman-teman yang sudah ada itu lebih semangat lagi untuk berbuat kerja nyata, kemudian kita bersama-sama mendo’akan mudah-mudahan ada adek-adek yang lain bisa turut berpartisipasi dunia akhirat”, harapnya.

Dengan kunjungan tersebut, Kepala Sekolah MTs Ma’arif NU Pulo Salamaq, Yusran Rahim mengucapkan terima kasih banyak atas motivasi dan bantuan yang diberikan.

“Mewakili teman-teman pengurus Madrasah, kami mengucapkan terima kasi banyak atas motivasi dan bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan tersebut berberkah dan bernilai ibadah”, ucap Yusran.

MULYADI

Belajar menulis dan kini bergiat disejumlah organisasi keagamaan dan kepemudaan. Alumnus Hukum salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button