BERITASTRAIGHT NEWS

KPU Polman Lantik Anggota PPK dan PPS Hasil PAW

Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, kembali menggelar pelantikan pemberhentian antar waktu (PAW) terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan  Panitia Pemungutan Suara (PPS), di Aula Kantor KPU Polewali Mandar, Selasa, 15/01/19.

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Polewali Mandar Rudianto, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Komisioner KPU.

Ketua KPU Kabupaten Polewali Mandar Rudianto mengatakan, adapun anggota PPK dan PPL yang resmi dilantik merupakan hasil PAW, pasca kedua orang tersebut, resmi menjabat sebagai Komisioner KPU.

“Yang dilantik tadi 2 orang penggantian antar waktu, satu PPK yakni atas nama Amir sebagai pengganti Nurjannah di Kecamatan Polewali, kemudian yang kedua atas nama ibu Rosmini pengganti antar waktu untuk saya di panitia pemungutan suara di Kelurahan manding,” ucap Rudianto saat dikonfirmasi.

Selain itu ia juga menambahkan, alasan utama sehingga pelantikan anggota PPK dan PPS tersebut sehingga dipercepat, karena dalam waktu dekat berdasarkan jadwal tahapan pihaknya akan melaksanakan rekruitmen KPPS.

“Kami harapkan makanya kami percepat ini pelantikan mereka berdua oleh karena ya kita tahu sesuai tahapan, bahwa Perekrutan KPPS itu di tanggal 28 Februari mulainya,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button