BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Pastikan Kebakaran Pasar Tasiu Tak Menelan Korban Jiwa

Mamuju -Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menyambangi langsung lokasi Pasar Tasiu, yang ludes terbakar pada Minggu malam.

Brigjen Pol Baharuddin Djafar Mengatakan, bahwa berdasarkan keterangan warga setempat, bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu 29/09/19 pukul 23.35 Waktu setempat tersebut, sampai saat ini belum diketahui penyebabnya.

“Dari keterangan warga setempat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.35 Wita, Minggu 29/9/19, belum diketahui pasti penyebabnya, untungnya dalam peristiwa ini tidak ada korban. Namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Senin, 30/09/19.

Selain itu ia juga menambahkan, pemadaman api yang membakar kios para warga tersebut, dilakukan oleh petugas Pemadam Kebakaran, bersama dengan jajaran Polsek Kecamatan Kalukku, dan warga setempat.

“Kobaran api yang mulai melalap kios warga satu persatu bisa dipadamkan, setelah personil Polsek Kalukku dan petugas Damkar, bersama warga terus berjibaku memadamkan api,” jelasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Mashura menambahkan, jika kunjungan Brigjen Pol Baharuddin Djafar tersebut, adala merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

“Kunjungan Kapolda tersebut, adalah merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama sekaligus merupakan upaya untuk meringankan beban para korban,” tutur AKBP Mashura.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button