BERITASTRAIGHT NEWS

JSM Ajak Warga Sulbar Menolak Anarkisme dan Radikalisme

Polewali -Tayang9 – Purnawirawan TNI Mayjen Salim S. Mengga (JSM), yang merupakan tokoh masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat berharap, seluruh warga Sulbar, mendukung jalanya pelantikan presiden dan wakil presiden, yang akan digelar pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Selain mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, JSM juga
meminta masyarakat di Sulawesi Barat agar menolak segalah bentuk anarkisme, dan paham radikalisme demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengajak warga Sulawesi Barat untuk mendukung jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih hasil pemilu serta mengajak untuk menolak segalah bentuk anarkisme dan radikalisme yang ada,” ucap, JSM, Jumat 18/10/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa secara personal dirinya mengaku senang dengan pendekatan yang dilakukan Kapolda dalam menjaling silaturahim, koordinasi dan berbagi informasi demi keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat.

“Pelayanan Polri saat ini sudah sudah sangat maksimal dimana lebih mengedepankan tindakan persuasif, humanis dan memahami kultur. Untuk itu, saya sepakat kalau kerja yang baik itu harus mengedepankan mata hati,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan anggota DPR-RI tersebut, juga menuturkan bahwa selaku tokoh masyarakat di Polewali Mandar, dirinya siap mendukung penuh kinerja Kapolda, dalam menjaga situasi di Sulawesi Barat.

“Saya selaku tokoh masyarakat di Polman, siap memberikan dukungan penuh kepada Kapolda Sulbar untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button